27 April 2006

No Reason Why !!

Yg terbaik bagiku, mungkin ....
adalah saat dimana kumencoba
hanya hadir didepanMu
bersama segala alpa-ku
dgn gagap dan resahku
bahkan getar-getar akan diri-Mu
juga, akan ketidak mengertian-ku pd-Mu

tidakkah Kau tahu ???
kenapa hanya diam yg ada
kenapa hanya hening yg tercipta
kenapa hanya sunyi yg menghampiri
dan mengapa tidak ada apa-apa ???

Tidakkah Kau tahu ???
pdhl tlah kututp mata ini
kusumpal telinga ini
dan kujahit bibir ini
hanya agar pintu hati ini terkuak
menjerit membahana
berteriak sekencang mungkin
hanya dgn sedikit tersisa
mencoba tuk meraih-Mu
mencoba tuk menggapai-Mu
bahkan sekedar menyentuh-Mu
atau membayangkan damai-Mu

Tidakkah Kau tahu ???
Bekal apakah yg bisa kudekap bersama-Mu
Beban apakah yg kan bisa kutanggung dari-Mu
Berapa langkah lagikah kaki ini menjejak-Mu
Berapa dekat lagikah tangan ini mengulurkan pd-Mu

Aku masih tidak tahu.....
yaahhh..... hanya sekedar tidak tahu
dan yg kutahu hanyalah
manusia ini memang bodoh
yg mencoba tuk melarikan diri
yg mencoba tuk menolak
dan membuang segala hal
dari kelemahan dan kesesatan diri .....
kemudian..... apa lagikah yg bisa kuucapkan padamu ???
usahlah kau risau.... toh aku ingin mengusirmu .....
jauuhhhh..... ya.... yg teramat jaaauuuhhh....
agar tak kentara bayangmu ....
agar tak terlihat ejek punggungungmu,
agar tak berisik gema pantulmu,
janganlah nampak di mataku
janganlah hadir di mimpiku
janganlah bertingkah di benakku
janganlah menari di anganku
atau gemerisik di telingaku
bahkan berteriak dihatiku
biarkan saja aku sendiri ......
karena aku senang dgn sepi ini
karena aku bahagia dgn sunyi ini
karena aku tentram dgn ketiadaan ini
dan hanyalah karena kuingin berdua saja ....
hanya bermasyuk ria dengan-Nya ...
.... hhuuusshhhh.....sana !! pergilah yg jauh !!!!


Nb.
Dedicated to seseorang yg lagi jatuh cinta tapi ngga mau jatuh cinta !!!! nAh lho ...
Cinta itu memang indah dan itu adlh karunia-Nya, aku yakin ngga ada yg membantah akan itu. Tapi bagaimana jika dia datang sebelum waktunya ?????? Bagaimana jika segala kemungkinan tetap bermuara pada penolakan akan cinta itu ???? Apakah yg sebaiknya dilakukan ???? Jalan apakah yg akan ditempuh ??? Sikap apakah yg akan diambil ???
Mari kita tunggu kelanjutanya ..... ppiissss !!!! ( bukan .... Pissed !!! ) *_^

10 comments:

WeSy 'CiCi' said...

to be continued ya...?! hehehe :D
btw, kata2nya bagus banget :)

dewi said...

Tapi bagaimana jika dia datang sebelum waktunya ??????

bukankah segalanya memang akan indah pada waktu-Nya?

bukan waktu kamu, waktuku, atau waktu yang kita kira. hanya waktu-Nya.

btw, iki pasti sampeyan yang jatuh cinta. pasti!! *nuduh* :))

Rho Mayda said...

*terpana dg komennya mba dewi*
hayo, ngakuuu... (loh?)

iya juga ya... (masih terpana dg komennya mba dewi), mungkin sudah waktunya tuh jatuh cinta. tapi belum waktunya ditindaklanjuti (opo to ki???). lah nek ngono njuk piye jal? arep diapa'ke coba?

devie said...

if (kang poens = jatuh cinta)
{
echo "traktir makan devie dan teman teman devie";
}
else
{
echo "tetep traktir makan devie dan teman teman devie";
}

Sisca said...

Mas Foesn pasti lagi jatuh cinta ama mas Balung..hehehe *kabur*

~fitri~ said...

hallo pak, piye kabare? siapa yang mbok jatuhi cinta? met wiken ya :D

foens said...

aAAAAAAARRRRGGGGHHHHH ......!!!!

piye to ??? bukan aku yg lagi 'pall'n lop'
tulisan di bawah apakah belum jelasss ????
hhuuuuuu .............


++ haruskah kuakatakan kepadamu? ++

MnX said...

kalo dirimu yang jatuh cinta juga gpp pakdhe..hehehe...

cinta itu kan fitrah, di nikmatin aja.. Lagian, bukankah DIA menciptakan manusia untuk berpasang-pasangan?? Nah, berarti, mang udah saatnya tuh pakdhe, dirimu kan sudah sepuh..kqkqkq

btw, buat semua orang yang lagi jatuh cinta..tetap semangat ya!! ^_^

dewi said...

*lirik komen MnX*
iyah, gpp kok kalo kamu jatuh cinta mas.. udah waktunya (kali ini pake waktu saya), udah tua seh soale (klo yang ini pake waktu menurut orang2 kebanyakan), dan keknya jga gpp klo ditindaklanjuti *lirik komen rho*, toh..nothing to loose geetooo lohhh !! :D

-semakinngawuruntukmemperkeruhsuasanayanglagijatuhcinta-

btw, emang kamu khan yang jatuh cinta?!! ic..ic... *nuduh stadium akut*

ceceti said...

Cieeeeee foens... ama yg mana nih... ama yg mana..
Makan2 dooonng... kqkqkq
(huh tuntas sudah pembalasan dendam ku.. :D )

Eh mo protes ama yg ini nih
>>>Tapi bagaimana jika dia datang sebelum waktunya ?????? <<<

Emang dikau tau dari mana kl saat itu bukanlah waktu yang ditentukan oleh-Nya.. hayooo...
No body knows rite???!! Let it flow ajah.. Yg penting tetap.. jagalah hati jgn kau nodai (loh kok malah nyanyi gini hihihi..)
Tambahin nih lagunya Samson.. Bila yg tertulis untuk ku adalah yg terbaik untukku.. kqkq :P

~~sambil-nunggu-makan2-dr-foens~~ ^_^