24 April 2006

Guing 2 beach !!!




Ide-nya sebenernya sederhana banget.
Waktu itu saya lagi dimintai tolong buat ngambil sampel tanah di sekitar pantai kenjeran. Nah, karena ada satu dan lain hal maka saya ngga bisa serta merta menyanggupinya. Beberapa saat kemudian barulah saya bersama sodara balung kesana dan beberapa tempat lainya. Tak dinyana, setelah mencoba untuk mblakrak dan nyasar plus iseng-2 mencoba sok tahu jalan dgn menikmati sore yg semilir, ternyata sampailah saya di tempat yg lumayan eksotis. Saya kok baru tahu ya ada tempt begitu di Surabaya ?? belum lagi secarik pelangi memberkas di langit senja, wwwaaooow....... wah kayaknya bener tuh kalo ada yg ngomong saya itu memang kurang piknik !!!
Mek.... jadi pengen nungguin sunset.... eh, sunrise disana... wehhehehee.... !!!
Nah, karena pengalaman ngga sengaja itulah kemudian ( masih dgn iseng-2nya ) saya ngajak- ngajak teman-teman dan temin-temin buat kesana. Maksud hati sih mo ngembaliin kamera-nya mbak yg satu ini ( rmhnya searah dg tujuan ), tapi apa salahnya kan ngajak refreshing gratis bareng bolokurowo ???? ( asiknya lagi masuknya ngga pake tiket !!! ) Anehnya ialah banyak banget yang pas tak hubungi tuh nomer hape dan rumahnya temen-2 sini yg engga diangkat, entah lagi pada tidur atow emang pd ganti nomer tp ngga woro-woro yah ???? ( salahe sopo jal ? )... walopun yg dateng bbrp gelintir saja but Alhamdulillah pada 'agak' puas juga. Habis perencanaan yg kurang matang plus waktu yg terlalu sempit jadi nggga bisa berlama-lama disana. Insya Allah besok di organizer kesana lagi yah ??? Ma'ap banget buat bulik satu ini, soalnya waktu itu emang brb pd pulang sehingga begitu sampe tempat malah pd minggat dewe-dewe, hahhahha...... ( hush ! )
Berikut adalah hasil jepretan tukang poto amatir ( Just klik tuk liat gbr lbh lebat ) :

Photo Pemandangan



......

photo Bolokurowo













Data teknis : Gambar diambil dgn kamera digital merk Samsung Digimax 301 tanpa lampu blitz !!!!
( Kecuali satu dua gbr )

Nb.

Kau buat remuk seluruh hatiku
Kau buat landai semua logikaku
Kau buat hancur segala pancangku
Kau buat getar sejenak rinduku pdMu
tapi .........
Tolong sentuh aku, raba aku, belai aku, peluk aku
Tolong buka mataku, pecahkanlah otak-ku, hunjamkanlah hatiku
Dengan segala keindahan-Mu
Dengan semua kelekatan-Mu
Dengan seluruh karunia-Mu
Bahkan dgn kasih dan sayang-Mu yg tak terkira itu.
Sehingga puas lah aku akan-Mu
Sehingga tenanglah galau carutku
Sehingga diamlah diri akan pencarianMu
Sehingga ....... nngg... nngg ...
Aaaarrgghh...... aku memang mahluk tak tahu malu !!!!!

4 comments:

MnX said...

jalan2..yaa..??? enaknyaa ^_^

sehingga...aaahhh aku tau jawabannya pakdhe..*senyum-senyum*

sehingga aku seperti berada di surga-MU..ditemani para bidadari yang bermata jeli itu..
sehingga aku pun tak ingin beranjak pergi dari dekapan-MU, karena di situ tlah aku temui kehangatan kasih dan indah cinta-MU.. ^_^

Rho Mayda said...

eksotis... hmm...
puisinya ngga kalah eksotis, asik.

wah! aku dadi pengin motor2an!!!
gambar pohon ngga bdaun di tengah itu... keren!!! ;)

dewi said...

haduhhh..kok pante nya kotor, pak?? sayang banget ihhh.. mana itu loh, ada jejeran perumahan yang berantakan.. gimana klo nongkrongnya di warung kopi ajah? *wink wink*

eq said...

wahhh ada potokuuuuu