21 May 2006

De Beauty "Selecta"



Kemaren, setelah balung berhaminum ke jogja, saya kok jadi mikir ya..... sekedar meneruskan tradisi saja, enaknya saya kemana ya ??? Biasanya kan piknik-nya gantian yo Lung ?? walopun tradisi itu ngga disengaja. tapi itulah indahnya hidup. Kebetulan pas kemaren diriku lagi kekurangan piknik, ada seorang teman yg pulang ke malang, beliau bawa gerobag roda empatnya, dan lebih kebetulan lagi, sepupu yg di Jogja lagi di Malang dan ngebell kalo saya 'wajib' kesana karena mau diajak ke Pemandian Air Panas Cangar.... OOooohh... sungguh indah sekali lagi kebetulan- kebetulan yg terjadi pd diriku. Lha wong transport gratis pulang pergi plus diajak tamasya free charge lagi, plus udah ga bingung nginep- nginep lagi ........ hhmmm ........ begitulah !!!!!

Tempat yg dikunjungin : Pemandian Air Panas Cangar , sayang lagi tutup karena takut ada longsor kayak bencana Pacet dulu. Abis itu menikmati kebun Apel ama ke Taman Re-kere-asi 'Selecta'. Taman disini bagus sih sebenrnya, palagi bagi pecinta kebun dan bunga. Sayang saya ngga begitu ahli dalm hal tsb. Perjalanan diteruskan dengan wisata Boga ke Belut Goreng yg emang lezat dan sedaappp itu. Kalo tempatnya sih saya ga tau, soale di kampung, dan saya kan ngga akrab dgn kota ini, biar begitu... wuiihh ... belut goreng ini larisnya minta ampun !!! ( Hiya, kau kuampuni !! ) Bayangin ajalah, dgn harga seporsi Rp 4000,- udah lengkap ama nasi dan lalapnya. Kalo mbungkus Rp 3000,00 untuk belut goreng tepung dan tanpa tepung Rp 4500,-. Bukankah harga diatas sangat standart untuk sebuah manan enak ???? Nah, abis itu pinjem Flashdisk ke seorang temen yg kerja di Surabaya tapi ber-rumah di Malang. Kenapa pinjem ??? Karena saya lagi ga bawa ( dan seperti biasanya , saya kan emang pelupa !!! ), and saya ngiler berat ngliat poto-2 di dalam kamera itu. Efek baiknya ialah poto-2nya bisa nunut nampang disini, dan sampeyan-2 semua bisa turut menikmati-nya walaupun sambil ngiler .. hehehhehheee......

Berikut adalah oleh- oleh dari sana dengan urutan-uratan peristiwa seperti urutan-2 gambar dibawah ini. Untuk melihat gambar lebih besar,silahkan klik semua gbr-gbr yg ada di halaman ini ........


Di Pemandian Air Panas



I'm Cooommiingg .....



De Beatiful World



Nb.
Berikut ini adalah percakapan ym! yg agak gimana gitu... ( lagi-2 tentang cinta ) disuatu
malam yg teramat biasa :
..................................................
xxx : ya pokoknya jatuh cintanya itu adalah sebuah kesalahan
xxx : harusnya, ngga usah jatuh cinta
xxx : (apa aku membuatmu bingung?)
funs_aja: jatuh cinta itu kan fitrah-Nya, termasuk sunatullah..... jadi pasti
mengalaminya.... ya kan ??? masak sih aku bingung???
funs_aja: tinggal siap2 aja beradaptasi atau mau diapain atau mo gimana terserah
yg mengalaminya :p
funs_aja: masih banyak anggota tubuh lahir dan batin yg kaget...
funs_aja: dan kudu mengalami hal yg ngga biasa

.......... sensor ..............

funs_aja: paling xxx membiasakan diri dengan kondisi yg sedang terjadi
funs_aja: biar semua-nya bisa tertata lagi.... biar semua baik-baik saja walaupun ada kehadiranya
funs_aja: dan biar ngga ada pemaksaan apapun itu namanya, baik diri sendiri maupun orglain
funs_aja: kalo xxx mau berdiskusi denganya, itu lebih baik....
xxx : apa???
funs_aja: mungkin dengan tahu pandangan-2 hidupnya.... tahu apa yg diinginkan dia, tahu apa saja prinsip-2nya.... ntar xxx bisa tahu apa yg musti dilakuin, gitu maksudku
funs_aja: termasuk apa yg dia inginkanjangka pendeknya, jangka panjangnya, cita-2nya, dsb
funs_aja: dengan kesmpulan itu kan xxx jadi punya bekal buat mengambil keputusan, gituuu
xxx : hmm... gitu ya?

.......................... sensor ............................

xxx : tapi "lah emang kenapa?" kataku
funs_aja: emag kenapa xxx ?
funs_aja: dengan tidak memberikanya suatu ketegasan dlm hubungan, apa ngga mungkin xxx malah menyakiti hatinya ??
xxx : loh, dia sendiri ngga jelas
funs_aja: berarti perlu dijelaskan, ya kan ???
funs_aja: yaaa.... kalo gitu ... udah pernah tak kasih tahu do'aku buat lawan jenis yg legi deket ???
xxx : gimana?
xxx : gimana dong? a'udzubillaahi minassyaithaanirojiim?
xxx : hehehe
funs_aja: Ya Allah, jiak saja dia baik untukku, untuk keluargaku, untuk sekitarku dan untuk kehidupanku baik itu jangka pendek maupun panjang dan jika aku baik baginya maka dekatkanlah dia kpdku dengan cara dan aturan-2Mu, dan jika dia tidaklah baik untukku dan keluargaku, juga kehidupanku maka mohon segera jauhkanlah .....
funs_aja: siktalah,,, sik ngetik kiy... marai grogi wae
xxx : yah, got it
funs_aja: terusane .... dan jika memang Dia yg terbaik untukku saat ini , berilah hambaMu ini kelapangan dan kemampuan untuk melihat dan mengerti petunjuk dan tanda yg Kau berikan...
funs_aja: sehingga kemantapan jalan yg kuambil adalah selalu berdasarkan jalan yg tlah Kau beri petunjuk.....
funs_aja: wes ahhh
funs_aja: kedawan

........... sensor ...............

funs_aja: kalo aku sih malah lebih seneng dan lebih salut sama wanita yg mampu dan mau mengutarakan pendapat maupun apa yg dirasakanya ..... soalnya jarang tuh ada wanita yg begitu
funs_aja: berarti mentalnya sudah dikategorikan baja, bukan besi lagi palagi gedeg
xxx : ngga usah, sudah tidak diperlukan... hiks... sudah puas
xxx : 8-}

............ sensor ..........

funs_aja: terserah xxx, ada masukan yg bisa dipakai, ada pula advice yg emanglebih
baik ngga usah digunakan
funs_aja: semua ini memang selalu sebuah pilihan
funs_aja: begitu pula hidup
funs_aja: dan begitulah manuisia belajar
xxx : hmm...
funs_aja: kesalahan kan justru membantu manusia untuk survive ??? lebih baik salah tapi melakuakn sesuatu drpd tidak melakukan apapun...

........ dan seterusnya !!! ...........



7 comments:

b. gundul S. Farm said...

aku ketoke weruh sing mbok ajak ngobrol funs.... arek sing iku yoh? hehehehe. lik piknik nang gunung kidul yuk

Rho Mayda said...

ketoke aku yo ngerti sopo sing ko'ajak ngobrol. hehehee... (opo to ki???)
eh, ternyata indonesia cantiiiiiiiiikkkkk...!!! oh iya, kalian kok ngemil wae to???

sand said...

ketoke aku ra ngerti siapa yang njenengan ajak ngobrol he he he sory ujug-ujug nimbrung ae...
cuman mo nanya, siapa yaa yang memotren bunga2 itu.. apik bgt

Bverly said...

Indah benar..dimana tuh selecta??wakaka

Tiwi said...

Selecta, pernah kesana pas lagi SMP. masih bagus juga ya.
met kenal.

WeSy 'CiCi' said...

Wow...itu... *nunjuk* ada bunga warna kuningnya. mas, mbok ya di petik-in 1 tangkai buat aq. huehehehe :D

ARS said...

Berhaminum kui opo tho??