03 December 2005

Dikerjain


Oohh....Jam Dindingku !!
-----------------------


Pagi ini bener-2 kurang asem banget ditambahin dewe yahhh.....
Sehabis bangun dari mimpi, sambil kucek-2 mata aku lihat jam di dinding rumah kontrakan menunjukkan angka delapan lebih tigapuluh menit. Kontan aja, tanpa ba bi bu aku cari tuh kontaknya si fit ( padahal mata masih mrepet-mrepet ) trus langsung aku pake seragam dan tanpa mandi,cuci tangan kaki dan gosok gigi, jg tanpa panas-2an mesin, langsung tak tancep gas si fitnya....hehhehee....
--------
kupacu spd mtrku
jarum jam tak mau menunggu........
lampu merah aku tak peduli
jalan teruss....
-------
hayyahhh...iku kan lagunya iwan fals .....

Sampek kantor aku radak heran, kok lampunya masih mati semua sih,mo mandi juga liftnya ke lantai atas masih mati.... ada juga satu org yg lagi ngiler di kursi, truss....ya wes. aku idupin satu kompie, cek email, cek blog, cek fs ( yg ini baru Bo !! ) ..... sambil iseng-iseng nulis-nulis.....aku setel tipi , trus aku dongak-kan kepala ke jam dinding kantor....wwhhhuuaaa...MasyaAllah.... ternyata disitu tercantum jam 06.30 WWIB.
lhhaaa...jadi aku berangkat tadi jam berapa yah ???? waahhhh.....bener-bener kurang asem dikerjain jam rumah yg ko'it.....
Renungan hari ini :
Terkadang, rencana yg sudah kita susun matang, yg udah kita gadang-2...ternyata ngga sesuai ama yg kita harapkan, entah itu putus ditengah jalan, maupun hasil akhir yg melenceng dan tak memuaskan. Disinilah kesabaran dan tawakkal memegang peranan penting dan yg bisa membedakan asumsi sikap tiap orang. Selain itu juga perlu kita berpikir positip aja deh yaa...Mungkin allah memang sedang memberi pelajaran buat kita agar esok lebih baik lagi, atau mungkin juga sedang ditunjukkan bahwa apa yg kita lakukan itu memang bukan posisi kita sebenenernya, yg tentunya bukan yg baik buat kita. kemungkinan Ada posisi lain yg lebih baik dan cocok buat kita, gitu kali ya ??? Dengan positip thinking, marilah kita bangkit dan menuju kesuksesan yg di ridhoi-Nya ...
( walahhh... slogan-ne aneh ya ?? hhhihihihi ... )


Pict by "http://www.twmu.ac.jp"

No comments: