25 December 2005

Sesaat saja yah .....


Tadi abis maen2, guyon2, ngakak2, dan begojekan sama anak2 Cangkrukan dengan lokasi di rumahnya dB. Suasana memang menghangat dengan diwarnai beberapa insiden. Bagaimana ngga hangat coba ??? Lha wong nyangkruk kok disambi bakar2 ayam .... walaupun dg alat seadanya....bahkan mbobol tembok tetangga buat diambil batu bata-nya... truuss diakhir episode kayaknya tambah hot aja....( Ma'ap, kata-kata yg diatas bener2 hiperbolik ituuuhhh......hehhee....dan ma'ap lagi, mungkin saat itu aq lagi teler kecapekan kerja seharian tadi, jadi berimbas rodok kumat ngawurnya....atauu...aku lagi stress yyaa ???hhhiiiiyyy....... )

Abis itu balik kek kantor karna ada tanggungan benerin kompie si eBoss.
Nah, disinilah.... entah kenapa ya ????
Pas lagi nunggu ngopi file dari HD portabel ke HD becakup.....mmm....baru kerasa kalo waktu lebih dari jam 12 mlm dengan suasana yg super suueeppii.....
Hhhehheemmm...... perasaan sendiri kali ini kurasakan lagi......kesepian ini seakan-akan begitu menggoda peraduan malam.........Dan untuk kesekian kali pula .... knp ya,aku bisa menikmati kesendirian ini..bisa betah dengan kesepian ini... bisa hanyut dgn ketenangan ini......dan kembali perasaan itu datang, seorang diri ditengah padang rumput yg hijau tak bertepi seolah-olah hadir kembali ....
( perasaan ini pernah kualami pas Ramadhan telah berakhir )....
Entah ya .... aku kok jd bingung....
Akan kubuat apa sih padang rumput ini ???
Atau...sekedar tempatku berdiri sajakah ????
Atauuu...kubagikan saja padang ini agar tak repot ngerawatnya....biar ngga susah mengelolanya.....
terkadang, memang manusia dibuat heran....
justru dgn batasan2 yg memang serba terbatas ini..... malah akan lebih bisa leluasa dan melapangkan fikir serta meringankan hati....

Keheningan malam memang begitu menggairahkan ...
begitu meletupkan gejolak dan riak2 buih rindu .....
Siapa sih yg ngga kangen dan Pengen banget bertemu dgn-Nya ???
Walau harap tinggal pengandaian, biar sajalah kumengalah dan takjub jika
waktu sudah menjelma dan menggurita tak terpisahkan dg diri kita....
walau perrlahan tapi pasti menelan tanpa kompromi di bait kisah2 anak manusia.

Senyum ini memang tersungging.... mohon janganlah nilai ikhlasnya...biarlah pendarnya sampai kpd-Nya..... sungguh jika inginku terlalu berlebihan..... apakah demikian adanya ??????


"With dE most Mom in'd world"

1 comment:

Ken said...

Mom is the most peacefull place, isn't she???