08 January 2006

Photo Masa Lalu ( Bagian Satu )

GambarCilik
Masa Lalu memang indah


Ceritanya tuh abis dapet kopine scan di Balung .... trus, berhubung kesepian
di malem minggu ini dan dgn ditemani secangkir nescaffe classic hasil rampokan
oleh-oleh Mamanya Balung ..eh, emak ding !!! ( Lung, goro-goro koen aku dadi
doyan ngopi wengi !! )..... so dapet kerjaan iseng potong-potong photo di jaman
dahulu kala sekalian nyobain kompie yg abis hang ( ternyata sistem pendinginan
yg lama gak syibbb .... ). Setelah tak liat-liat....ehm..kayaknya kok asik juga
ya .... begitu indah dan menyenangkan melihat wajah innocent kita dulu. Kadang
juga aku ber-gagas.... apa aja ya yg tak pikirin di saat-saat itu .... hehhhehee......
yg pasti masih suka ngompol dan nyikat gula pasir ama nutrisari di lemari makan
.... juga seneng menggado susu bubuk...mangkanya pipinya chubby gituh...


Sorry kalo loadingnya jadi berat ..... gpp deh ... soale emang lagi pengen
ngarsip photo, sayang kan kalo sampe ilang ....



Image
( Brandal Cilik lagi nginceng pitik'e tonggo ...nnyymmmm....)
Image
Wadduuww..... yg ni nih Sang Super Modelnya, baru bangun bobo' )

Image
Bersama Mam dan adek2 ku di Telaga Menjer

Image
Bila roda takdir masih tetap spt itu, sungguh tak ingin rasanya terpisah.....hhiikkss.....

Kalo diliat-liat, ternyata emak-ku dulu cakep yah ????


Nb.
Aku terkadang heran sama orang-orang, hal yg sebenarnya ga begitu penting... ternyata dipikirin banget sampe badan kurus kering jumpalitan .... padahal roda waktu bisa menjadikan takdir berkata lain. Mangkanya jadi org jangan kebanyakan mikir, apalgi sampe fokus banget ke suatu hal tertentu.... enjoy wae lah... hidup bukan hanya untuk dinikmati, hidup memang penuh perjuangan, tapi opo yo pantes sih memperjuangkan sesuatu yg belum pasti ???????? apalagi sesuatu yg kamu sudah tau itu sia-sia ..... masih berat mana sih logika sama perasaan ?? sebegitu naifnyakah jika logika terkalahkan ??? Padahal satu-satunya pembeda kita dari mahluk lain hanyalah 'akal' ......apa ya mau dikalahkan juga si 'akal' tsb ???? bukanya lebih baik berbuat 'adil' ???? alias menempatkan sesuatu pada tempatnya, jangan berlebih-lebihan.... emang enak kok kalo segalanya seimbang, termasuk si 'akal' dgn si 'perasaan' ........
....ck...ck.....ck......geleng-2 kepala aaaahhhh.......

5 comments:

Andres...Itu Namaku said...

jangkrik...nyidir aku kiy

b. gundul S. Farm said...

lho? nescafeku mbok gowo yah? pantes nang kos tak odal-adul gak onok.. dadakno mbok gowo yah? lik awakmu kok ganti lay out pisan toh?

theeaz said...

walaah, mesakke' men tu pitik, hehe...eh, aq biyen yo seneng nggado susu dancow, tp rung ngerti sing jenenge nutrisari ki ?!?

cindymon said...

Equilibrium, sense of balance :)keren deh tulisannya!
sepertinya lebih mudah bicara daripada nglakuin, tapi kalo teori sudah dipegang, praktisnya akan lebih mudah diterapkan, bukan begitu bukan?! :)

dahlia said...

berat berat ...bahasan-nya....
tapi maksud dari "mahluk lain" apa neh ?
amkin serem ajah....klo baca sambil liat templet-nya
so screm...iiiiii tatut