02 July 2006

Ajarilah aku !!!

.............................................
Dinding itu tlah runtuh
Karang itu tlah luluh
Pintu itu tlah terkuak
Mimpi itu tlah berguguran
saat tersentuh
dan terbelai lembut
oleh satu kesederhanaan
.............................................
( ternyata aku masih manusia ! )


-----> dan aku masih punya benteng itu tanpa kehilangan segalanya !!

10 comments:

si kecil said...

horeee!!! akhirnya...
dinding itu runtuh (dinding hatikah?!)
karang itu luluh (karang hatikah?!)
pintu itu terkuak (pintu hatikah?!)
mimpi itu berguguran (mimpi hatikah?!)

pertanyaannya: kesederhanaan siapakah yang telah menyentuhnya?!
kasih tau donk!!!
huehehe :D

sand said...

wow.. ada apa ini.. what happen.. kok bolehnya berbunga-bunga.. padahal tidak ada bunga tapi kesannya itu lho...btw kalo bukan manusia trus apa pak ? simpanse ? hi hi hi

Kelinci said...

sebuah kesederhanaan lahir tanpa paksaan, betul pa gak Mas???

b. gundul S. Farm said...

mase.. mase, gelem tah diajari senam kegel?
bukankah sesederhana itulah segalanya? *wise mode on*

TaTa Handono said...

Loh jadi selama ini bukan manusia toh mas funs.. mang mo jadi apa kapiten ?? he he he

~A~ said...

Funs juga manusia kok

mutiara nauli pohan said...

loh jadi selama ini apa ??

MnX said...

weleh pakdhe...akhirnyaaaaa
gitu dunkzz..

jangan lupa ya, aku yang di barat pulau jawa ini diundang yah..

jadi, siapakah gadis yang beruntung itu??? kqkqkq...

*kabur sebelum dijitak pake bambu*

ARS CooL said...

ternyata.... ckckckck... :D

Nisa said...

emang tadinya nyangkanya apaan kalau bukan manusia? hehehhee