10 February 2006

dalam 5 dunia yg aneh

Dapet kiriman tag dari Orang Aneh ttg keanehan, yaitu 5 weird things about myself :
Bagian Satu :
Suka ngebut kalo naek motor, weird opo ngga sih ??? soalnya dengan ngebut sih perasaan malah jadi tenang, pikiran jadi lancar, trus kayak ada sense tersendiri yg bikin puas.Jangan-jangan aku penyuka tarikan adrenalin yah ??? gawat dunks.... Eh,iya... bukankah dengan ngebut malah ngga ngrepotin pengguna kendaraan yg laen ??? Sing penting ngebutnya make pikiran yohh... ngga asal pecicilan gituhhh. Ada sebab laen sih ... kalo berspdmtran pelan tuh kayake aku kudu diseruduk terus mbek orang2 .... ngga bakat kali ya ???? Entah udah berapa banyak orang yg abis tak bonceng trus mengigil berkeringat dingin.... hahhahahaaahhhahaa ..... hush !!!!
Bagian Dua :
Sampe sekarang masih suka ngga mudeng mau-nya kaum hawa... atau aku yg bego gitu ya ?? Atau emang aku yg kurang peka ??? atau aku yg terlalu cuek ??? atau .... entahlah... yg pasti aku ngga bisa kalo begini terus... kudu instropeksi diri dan berusaha walaupun itu sulit. Kan kesian ntar istriku kalo aku jadi suami yg ngga bisa mengerti perasaan cewek.... gitu kan ya ??? ada usulan ??? ( usulan calon istri maksudku.... hhaahhhahaa...... hush !! )
Bagian Tiga :
Sama dgn sodara Balung Gundul, yaitu suka memandang suatu 'sesuatu' dari sudut pandang yg lain,.. yg agak nyleneh walo kata bbrp org itu suatu hal yg bagus yg ngga semua org bisa lihat. Biarlah anjing menggonggong ..... balung tetap dikejar Anjingnya... kekkekkeekkee...... hush !!!
Bagian Empat :
Suka banget ama lagu Jazzy ma yg easy listen .... sambil tolah-toleh memikirkan apa aja yg bisa dipikir. Kok gitu ??? Soalnya aku emang seneng mikir daripada bengong dan ngelamun, bahkan kalo ngga ada apa2 bin nganggur sih lebih baik aku maen freecell atau soliter drpd nge-gosip ngga keruan. Jangan kaget kalo lihat aku lagi ngelamun padahal itu sebenernya aku lagi memikirkan sesuatu atau lagi mencari ilham ..... and i'd like It.... Lebih seneng lagi kalo ada komik atau novel yg sambil baca bisa mbuat org kudu mikir buat memahaminya. Misalnya ya 'The Da Vinci Code' ama ' Angel vs Demon' nya Dan Brown .......( Lung, Thx atas pinjeman buku itu ...entah berapa tahun lagi aku baru bisa selesain mbacanya... )
Bagian Lima :
Seperti kebanyakan orang yg bertipe lelaki, katanya sih lebih condong ke Logika dan pikiran drpd kaum hawa yg condong ke perasaan atau emosi. Jadi kalo pas suka ama lawan jenis, aku lebih banyak mikir dulu, lebih banyak menimbang-nimbang dulu, lebih pengin punya waktu ber-instropeksi dulu, lebih memikirkan apa yg terjadi dan jangka panjangnya sekalian, termasuk aspek psikis maupun psikologisnya, jangan sampe terjadi salahh satu kudu mengalah atau tertekan, bukankah saling mengisi itu lebih baik ???? yg tentunya membutuhkan waktu 'lebih' buat bersabar sampai betul-betul mantep, kalo udah tahap itu ditambah 'hati' yg jreng , baru bisa 'jalan' ma seseorang. Susah ya ?? begitulah .... lebih banyak proses, lebih banyak olah data dulu, kalo olah data-nya udah final dan perasaan mendukung baru keluar output. I Think, it's The Best 4 me dehhhh ...... walopun kata beberapa orang itu lebih njelimat, lebih mbulet dan asiknya tuh... berkebalikan sama kaum hawa yg kalo pas suka sama seseorang dan org itu ada tanda-2, maka si kaum hawa pengen cepet-2 kudu ngomong, kudu di ikrarkan dan ngga betah nunggu lama-lama karena dikira dipermainkan.... betul ngga seh ????
Padahal juga, aku kan ngga mau rugi juga berkorban perasaan , waktu, dll sama yg belum pasti jadi istriku nanti ..... lagian kecian dong sama istri kalo di masa lalu aku terlalu dekat sama seseorang yg bukan tidak mungkin akan menghadirkan pihak ketiga jika rumah tangga pas lagi krisis .... ehm, calon istriku ada yg berpikiran kayak gitu ngga ya ???

Demikian tulisan ini dibuat dengan tanpa paksaan dari pihak manapun, dan tidak bermaksud menyinggung pihak manapun juga, trus juga tidak ada keterhubungan antara tokoh dan tempat karena ini hanyalah fiksi. Jadi Pencetak tidak bertanggung Jawab terhadap isi terbitan ..... walahh.... kok mbingungi yo .....

Nb. Bila anda dalam suatu keraguan dalam memutuskan sesuatu, maka anda sebenernya telah berkata 'tidak' dlm hal tsb.


HHHhhhhaaahhhahahahhhahhahhahahhahahahhahahahhaa...........
( ketawa tanpa tema dan sebab .... bukan kumat bukan kenthirr......laen guru laen elmu jangan ngeganggu .... dateng ngga diundang , pulang siapa sudi ngantar ..... jelangkung.. jelangkung .... yg jualan pecel di Jln. Sudriman.... datanglah...datanglah...datanglah.... utang boleh ndak ??? nek nyicil ??? )

3 comments:

Sisca said...

Mbah Foens,

Kacian amat, beli pecel kudu ngutang..:)

Makanya syarat sesajen jgn menyan...ganti jaminan makan kenyang...
hehehehe

b. gundul S. Farm said...

Hmmm postingan aneh kiriman dari orang yang aneh.. dan ditulis lagi oleh orang yang aneh.. funs ojok aneh-aneh tah.. njut sing dadi modin sopo jal?

Rho Mayda said...

Kang Foens, tenang saja. Kaum hawa juga suka ngga mudeng kok sama maunya kaum adam. Apalagi (menurut kang balung) kaum adam yang aneh. Huahahhahaaaaa..... *tertawa yang sehat* ^^