18 February 2006

Menjawab Tantangan

Sore ini iseng2 nemu artikel di blognya org stupid and sebagai tantangan buat diri sendiri, iseng-iseng juga ngejawab pertanyaan2 dg syarat kudu jujur lho yah.... toh hanya dikonsumsi untuk diri sendiri, ya kan ???

TENTANG ANDA

Satu kata yang menggambarkan 'kamu banget'?
"bego" ( Krena banyak hal di kehidupan ini yg emang sulit dimengerti oleh fikir dan hati saya )

Satu kata yang menggambarkan hobi anda?
"adrenalin"
( Apa iya sih ?? gak tau deh ya ... soale hobinya sih racing, climbing, hiking, camping, dst )

Satu kata yang menggambarkan keadaan/perasaan anda sekarang?
"Horisontal" ( Sebab perasaan ini lagi datar- datar ajah.... lagi enjoy dan freshy thd segala hal .... hehhhhehe )

Satu kata yang menggambarkan fisik anda sekarang?
"fit" ( Soalnya udah mulai rutin ikutan renang dan jadi member juga lhoh disuatu pool )

Satu kata tentang pekerjaan/sekolah/kuliah anda sekarang?
" Enjoy" ( Kerjaan sih prasaan asik2 ajah ... walaupun dikit yg penting kan berkah.... kuliah nih juga easy going aja, soalnya belom memungkinkan buat ngegarap Tugas Akhir walopun kul-nya tinggal itu doank... hehhhehe !! )

Satu kata yang menggambarkan cita-cita anda?
"Surga" ( Sebab org yg bisa ke surga sih aku yakin dia baik di dunia, baik thd sesama, baik thd keluarga, dan baik thd semuanya disekitarnya ialah org yg sukses segalanya )


TENTANG ANDA DAN ORANG DISEKITAR ANDA

Satu kata untuk mendeskripsikan keluarga anda?
"pondasi" ( Lhah kok gitu ??? Sebab sodara- sodaraku semuanya kebanyakan kul di luar kota, tinggal Ibu ma adek yg paling kecil dirumah. Walaupun begitu, Alhamdulillah semuanya masih baik-baik saja menurut ukuranku. Pertautan hati masih terasa bener, itulah mengapa hati menjadi simbol pondasi di keluarga kami.... hiks... hiks... jd kanggeeennn..... )

Satu kata untuk menggambarkan teman-teman anda?
"Asik" ( Walaupun dari banyak teman berarti banyak kepribadian, banyak sikap dan sifat, banyak tingkah laku serta banyak "hati" yg kemungkinan itu semua ngga musti cocok ama saya, bukankah justru saya yg kudu pinter-2 beradaptasi sama banyak mahluk planet ???? tapi segalanya masih enjoy dan asik2 ajah .... ngga ada yg sampek gontok2an maupun jothakan.... apalagi su'udzon dan sebagainya, toh "Bhinneka tungal Ika" masih jadi semboyan yg sakti bgt lhoh !!! )

Satu kata yang menggambarkan persahabatan anda?
"Care" ( Dgn saling care, "InsyaAllah" akan selalu terjaga segala tali silaturahmi dan persaudaraan. Dgn banyaknya temen yg jadi sodara kita , kayaknya kita bisa lebih kuat menghadapi hidup serta lebih mudah keluar dari segala kesulitan yg menimpa karena 'hati' kita selalu ada yg menemani, ya kan ? )

Satu kata untuk mendeskripsikan kehidupan cinta anda?
"jomblo" ( aku yakin itu msh yg terbaIk tuk saat ini, entah beberapa jam, hari dan bulan ke depan. Perasaan org jomblo mah banyak asiknya drpd engaknya deh ya ??? walaupun penjajakan itu perlu dan bisa jalan eh... seeppnya sih disebut ta'aruf kali ya ?? aku kebetulan punya hasrat terpendam pengen pacaran sehabis married ..... selaen engga timbul fitnah, juga lebih bisa menata hidup serta bisa lebih siap-2 diri buat calon istri tersayang nanti selama kita jomblo, lha drpd runtang runtung bareng anak org yg belom tentu jadi istri ??? belum lagi banyak dosa2 baik yg ga sengaja maupun yg emang sengaja ..... *** ddiieennngg .... !! *** )

Satu kata untuk mendeskripsikan calon pasangan abadi anda?
"Surga" ( Lhoh kok gitu ??? Pengen-nya sih punya pasangan yg dimana org tsb selalu dirindukan oleh surga.... nah, apalagi coba yg bisa menyaingi Sang Bidadari Surga ???? Bagaimanakah org yg dirindukan oleh surga ??? Cari sendiri deh info-nya ya ??? Sssstt..... dg begitu, siapa tahu aku bisa jadi suami yg merasakan indahnya surga di dunia ... ya kan ??? )

Satu kata untuk mendeskripsikan perasaan anda kepada orang yang anda sayangi?
"NoWay" ( Halah.... kok Noway ???? MAkna explicitnya yaaaa ..... aku ngga akan sayang bener2 sayang sama seseorang di dunia ini , menurut pepatah " Sisakanlah kebencianmu thd org yg kamu sayangi" agar kau engga terhempas terlalu dalam saat terjadi kekecewaan. Pengen-nya sih sepenuh hati dan fikir serta nafasku hanyalah kpd Allah SWT semata, sehingga aku menjdi mahluk yg disayang-Nya.... uhuuukk...uuuhukk... berlebihan banget ngga sih ???? )

Satu kata untuk mendeskripsikan perasaan anda ketika berpisah dengan teman/kekasih anda?
"Wwwooooww" ( Itu berarti paragraf diatas bisa ke pake. Jika kita berpisah sama teman/seseorang ya kita kudu ikhlas, sebab ada perjumpaan yo pasti ada perpisahan, jadi setiap berjumpa sama seseorang juga kita kudu memperispakan hati dan diri kita buat perpisahan, toh ... juga mungkin Yg di Atas punya banyak maksud, banyak hikmah dan banyak sebab sehingga kita emang ngga menyia-nyiakan atas segala hikmah dan pelajaran akan apa yg kita alamin, setuujjjuuu ????? )

Satu kata untuk mendeskripsikan perasaan anda ketika bertemu teman/kekasih anda?
"Lhhhahhhh.... " ( Pertanyaan-nya yg mana ??? kalo teman yo pasti asik lah .... bisa temu kangenn, kalo kekasih ???? .... nnnnnggg..... tak mikir dulu .... soale ngga bisa mbayangin, mungkin penuh bunga dan lampu kelap kelip yg kayak di kartun itu ya ????? )

TENTANG ANDA DAN PERASAAN

Satu kata yang bisa bikin anda merasa kuat?
"Tenang" ( Dengan ketenangan, semua hal yg ga mungkin jadi mungkin, sebab kekuatan hidup kita berpusat di hati, jadi kalo hati tenang ya kita bisa milah mana yg baik , juga bisa mikir dgn mantep, dan merasa semua pasti ada jalan )

Satu kata yang selalu bikin anda bete?
"Munafik" ( Org yg kayak gini nih aseli bikin bete banget .... moga2 kita ngga sampe segitunya yahhh.... palagi laen dihati laen di lidah..... seebbbeelll )

Satu kata yang bisa membuat anda tertawa?
"Senyum" ( Dgn sedikit senyum saja , pastikan dunia akan bersinar dan penuh tawa dan canda bersama anda !!!! )

Satu kata yang membuat anda uring-uringan ga bisa tidur?
"Lupa" ( wwwaahhhh.... ini yg susah, biasanya kalo ada yg lupa mah hati jadi ngga enak, sensitip dsb .... palagi lupa ama 'janji' ... hhhmmm jangan deh .... )

Satu kata yang bikin hidup anda jadi upside down?
"Ibadah" ( Iya sih, kalo pas grafik Ibadahnya naek, grafik kehidupanku juga naek, kalo pas down .... waahh berarti aku lagi banyak godaan .... siapa ya kira-2 yg menggoda ???? )

Satu kata yang selalu bikin anda inget masa lalu?
"Nostalgia" ( Kalo inget masa lalu sih jadi tahu kalo kita itu ternyata bego dan ngga bisa apa-apa ya ??? terutama tindakan preventip.... )

Satu kata yang bisa bikin anda ngelupain semua masalah?
"Refreshing" ( terutama suasana yg seger- seger kayak di puncak gunung ... wwuuaahhhhhh ...... cccoooollll deh !!! All Clear ..... gitu lhoh ... )

satu kata yang bisa membuat anda jingkrak-jingkrak ?
"Lulus" ( Ehm, kapan yah ???? ikhtiar dan do'ain yoooo ........... )

Satu kata yang membuat anda emosi?
" Emosi" ( Ya ituh si emosi ituh .... soalnya kalo denger ato liat org emosi hawanya pengen ikut emosi jugak, kebanyakan sih emosi ke org yg emosi ..... karena dia ngga bisa ngendalikan emosinya .... waduhhh, mbingungi yo ???? )

Satu kata yang membuat anda mabuk/tidak sadarkan diri?
"Bersama-Nya" ( Yyyuupp..... kalo udah deket atau ngerasa ada disaat-saat deket dengan-Nya, tapi kenapa saat-saat spt itu sulit banget yah ???? INSTROPEKSI )

Satu kata yang membuat anda capek?
"Duniawi" ( Begitulah, anda semua setuju kannn ???? trus kenapa masih jga dibela-belain juga ?? Kenapa kita masih terlena dan terbuai ??? Tanyakanlah pada rumput yg bergoyang jk anda males bertanya pd hati nurani )

Nb. Sekali lagi, tulisan diatas hanya menjawab tantangan pertanyaan serta untuk konsumsi sendiri, bukan untuk menimbulkan opini publik maupun fitnah semata, apalagi gosip yg ngga nggenah .... so .... ????? gitu lhoh ... ??? what ???
Segala efek samping dan kontra indikasi segera konsulitasikan ke dukun beranak..... dan tentunya saya ngga ikut bertanggung jawab.... eh, kalo jawab thok mau ding !!!

6 comments:

sand said...

very nice

Anonymous said...

Wah... NoWay kan dua kata.. halah.. maksa maaan.. XD~ ahhahaa.. j/k

anyway.. untuk pertanyaan : Satu kata yang menggambarkan cita-cita anda? ... jawabannya dahsyat banget. Heaven Hunter!!! XD~

Sisca said...

Mas Foens..niat benar ya...!!!

cerberus said...

foens....wis gek ndang milih....sing padamu wis akeh lo.
ojo nggarai tugel atine .......mengko kualat lo

Anonymous said...

hohoho boleh juga tantangannya :P
btw makasih yaa udah mampir k blogku ;)

Anonymous said...

Weee mabuke keren ;)