15 October 2005

Sepertiga Episode terlampaui

Sungguh tak terasa memang jika dijalani dengan apa adanya, entah lagi jika yang timbul adalah berbagai macam rasa yg kita sendiri yang tahu....atau...justru sangat tak berasa sehingga kita tak tahu tentang apa-apa yg kita hasilkan selama berpuasa ??
Berlebihankah jika memang sepertiga episode ramadhan yg tlah kita lalui sudah seharusnya kita tanyakan pada diri kita masing2 tentang Apakah yg sudah saya lakukan ?? Apakah yg sudah saya usahakan ?? dan apakah yg saya dapat selama sepertiga episode lalu ??
Sehingga pula, tentu akan timbul dalam benak kita tentang gambaran apa aja yg akan kita lakukan, kelemahan apa aja yg musti kita tambal dan ramadhan yg bagaimanakah yg akan kita bentuk pada 2/3 episode yg akan datang........
Akankah kelanjutan episode tsb berarti 'nothing' ??? Bukankah itu tergantung dari bagaimana kita menyikapinya ??? Akankah kerinduan akan ramadhan berlangsung di 11 bulan setelahnya ??? Ataukah gak ngefek babar blass ??? Atauuuuuu.... akankah kita dikasih kesempatan untuk ber-ramadhan tahun depan ??? hhiiyyy.......
(...hhhmmmm....wajarkah muncul pertanyaan2 yg demikian ?? )

**** MAri kita songsong 2/3 episode yg akan kita lalui menuju fitrah yg sebenarnya....menuju 'kemenangan' yg sebenarnya dan menuju kelayakan momentum ramadhan thn ini yg tlah kita canangkan sebelumnya, Amiinnn...!!!

1 comment:

Mee Chan said...

selamat puasa ya
lebaran sebentar lagi :)

jok sampe mokel :)