09 July 2005

KODAM swimming pool




waahhh...pagi hari ini ke kolam renang lagi setelah 7 minggu ngga kesono.
Ngga ada yg istimewa sih........bahkan badan nih kerasa banget kalo lama gak renang
pasti jadi pegel-pegel dan kaku......untungnya jum'atnya ada latihan di dojo....
jadi ngga begitu kerasa......
Yang menggembirakan ialah loketnya buka jam 7 pagi 'TIT'.....itu bagiku suatu kemajuan yang besar mengingat apa yg terjadi selama ini adalah jam karetnya........
Kenapa milih renang disitu ??? yg pertama ialah murah, selain anggota Angkatan kalo masup di hari biasa bayar 5200repes.....itu termasuk hari sabtu yg sekarang ini.Coba bandingin dg kolam yg lain, dijamin lebih dari 7000repes.
yang kedua ialah masalah aer....aernya enak banget...ngga kaya kolam renang lain yg bikin pedih di mata....jadi tanpa kacamataya renang juga dah oke........
dan yg ketiga tuh aernya dalam....ada yg lebih dari 2 meter ( kalo gak salah sih ) jadi buat renang itu enteng banget di badan.
Saya cuman bisa berharap aja kalo dengan olahraga yg rutin ntar gak bikin org sakit2an.... palagi olahraga ini yg pasti semua badan ikut gerak, bahkan sampai ke jempol kaki lho....
Dan yg penting lagi ialah saya ngga mau jadi ndut .... sebenernya ngga ada masalah dengan itu...tapi yg pasti bila kita overweight , ntar badan jadi susah buat gerak dan cepet capek ..... trus ada lagi , dulu pernah liat org yg gendut dioperasi perutnya....wahh..susah banget...buat menuju ke organ dalam kudu nyingkirin lemak yg banayak banged....sampai berapa ember gitu.......ihh...ngeri....mungkin itu yg menyebabkan organ dalam tubuh terutama perut justru tertekan oleh lemak.....
Mangkanya...ayyooo....rajin olah ragaaaa.....
Orang yg suka olahraga itu yg pasti metabolisme tubuhnya lebih kuat, dan darah bisa lebih lancar mengalir yg bisa menepis banyak penyakit, bila darah dalam tubuh mengalir normal, kerja semua anggota dan organ tubuhh juga enteng, termasuk kerja jantung,paru2 ,ginjel, dsb....
yg jadi msalah ialah saya masih suka ngemil.........gimana ya ???



5 comments:

elly said...

wah...kau ikut dojo? dojo apa? kayaknya asik tuh ya...aku juga demen olahraga loh...cuma kalo renang ga gitu suka. soalnya reffooottt....paling aku cuma nge-gym aja.
samaaaa! aku juga takut genduuuttt...! ^^

Tina said...

Gendut? Siapa takut? he..he.. yang penting kan sehat. Olah raga jangan buat kurus, tapi tujuannya buat sehat. Lho? Kok...

Ellya-The Dreamcatcher said...

smangaaad..!! ^^ satu..dua..satu..dua.. *senam skj mode ON*

kang ebet said...

aw..aw.. ternyata jempol kaki juga ikutan pitness yah :D

Luigi said...

Meski memang sering banget ditunda-tunda untuk olah raga.. tapi tetep beda banget kalau udah bisa dijadiin sebagai kebiasaan,badan jadi jarang/gak mudah sakit dan pegel2...

Jadi selamat tinggal merah-merah bekas guratan kerokan :)

Salam kenal dan salam hangat dari Mornovia..

Cheers!
:)