11 August 2006

sagala aya, sagala rasa

......................
Sebelum kau bosan, sebelum aku menjemukan
tolonglah kau ucapkan dan tolong kau ceritakan
semua yg indah, semua yg cantik, berjanjilah !!
......................
( Iwan Fals )

Asik terus sampe pagi, di kamar yg terbiasa dengan celah tak beraturan, dengan kesederhanaan sebuah kapal pecah dan badai topan puting beliung, masih kurasakan teduh dalam dekapan indah-Mu, dalam hanyutnya hari naas tenggelam dalam kedinian hari. Ups, kupalingkan sejenak pada tarian indah nan meliuk sang penghisap darah bernama nyamuk binal paling busyettt.... kapankan kau dudidadidudam dari hidupku ???? ramai fikir yg tak juga hinggap rasa jemu nan was-was rasa beringas akan bisikan dalam letusan dan sakit kan lari sembunyi memberi pelajaran ilmu pasti dari nyamuk binal penghuni kamar. Ehm.... seolah lagu termerdu,kuterhanyut begitu indah akan aura bunga-bunga diatas karya-Mu menampilkan kebajikan. Dengarlah detak jantung yg Kau tanam dipasrah warna yg kupunya. Masih dalam dunia tanya yg Kau punya pula, masihkah ada manusia kan khilaf dari sujud indah nan manja bersaama-Nya ??? diantara lingkup arena kesunyian, riwayat panjang akan badan nan berkalungkan tabah akan derita, kan kuharapkan kesungguhan kan jiwaku, keikhlasanku, tuk sekedar sirami benih dalam lingkup denyut pagar-Mu. Ah, andai kuupunya mesin waktu....... !!
Kejernihan !!! ah, dua kelok jalan lagi .... akankah kuhampiri atau kau kusiakan ?? adakah sadar kan rakus menghinggapi diri atau tak bosan tanya kupinta itu ....??? dalam kekalutan kan kucoba mengais dan mendengar rintihan rapatnya hati ini, seolah kering kerontang meradang entah sampai kapan akan ada nurani ada arti ada kesejukan ada keasikan dan ada derap langkah dalam senyum keindahan sang penggali kubur.
ssssttt.......... diamlah ... sebentar ...... saja...... kan kubawa kealam mimpi........ kan kukeringkan air mata ini, dari jutaan orang mata air dunia , yg terlentang di jalanan banyak berlubang !!!


--------
tentang lepas dari batinku
tentang jernihnya kesederhanaan pinta
tentang keindahan berkafan do'a
tentang ......... aaahhhh !!
sudahlah.... !!!! udah subuh tuh ...
---------

3 comments:

Anonymous said...

Thus on we tread, and thus each heart in silence its fate fulfils,
Waiting and hoping for the heavenly music beyond the distant hills.
The only difference of the love in heaven from love on earth below Is:
Here we love and know not how to tell it, and there we all shall know.


From Constance Fenimore Woolson

sand said...

gek bahasa kok tingkat tinggi kabeh.. se-7 lah pokokke. jadi kayak 2 kali baca sytem white page

Anonymous said...

wuiii... romtantis sekali... ^^