19 November 2005

Behind The Scene

Sepenggal jalan

Setelah bbrp waktu blog ini hiatus yang nyaris tanpa sebab,akhirnya sekarang bisa onlen juga.Dan jangan heran juga jika ada beberapa bait kisah yang menyertainya karena kebetulan di akhir-2 tahun ini dan terutama bulan-2 yg ini begitu banyak suprised yg terjadi dan saya alami. Entah ini sebgai titik balik di kehidupanku atau sekedar nasehat dari Yg diAtas kpd hamba yg penuh kelemahan dan kekhilafan ini. Kalo dirinci atu-atu sih masih inget apa ngga ya ?? tak cobain deh ........

  • Peristiwa satu : Ada seseorang yg 'mungkin' membuat aku banyak berpikir dan merenung, terus terang aja aku bingung trutama apa aja sih yg kudu dilakukan,tapi yg pasti aku jadi memikirkan banyak-2 ttg apa yang telah aku lewatkan dan apa yg belom dilakukan serta banyak-2 instropeksi diri dulu. Juga ttg masa depan yg terus terang belom dirancang. Kebetulan sebelumnya aku tipe org yg enjoy aja menjalani hidup, kata orang sih bak air mengalir saja kemana arah akan menuju. Aku sih mencoba ikhlas dan tulus aja ttg apa yg terjadi maupun belom terjadi, nyoba '+' thinking gituh ....... ternyata aku sadar itu belom pada tempatnya. Karena apa ? karena ternyata ada yg lebih didahulukan, yaitu ikhtiar.... bukan-nya aku ngga ikhtiar sih, tetapi ternyata ikhtiar itu banyak cabangnya, meliputi semua hal dan lapis kehidupan. Walopun mungkin seseorang tsb engga sadar, tapi bagaimanapun juga kudu kuucapin 'Thx' a lot ..... biarlah cerita ini menjadi koleksi blog ini saja atau akan tercurah pada saatnya nanti.

  • Peristiwa dua : Ini aku dapet pas sholat witir di dua malam terakhir Ramadhan. Seperti ada yg membisikkan sesuatu tapi jelas banget kedengaran di 'telinga'nya hati. Kalimatnya simpel banget emang tapi bisa membuat aku tertegun sejenak , tubuh seolah mengejang bbrp saat dan keluar keringat dingin tapi seolah-olah ada yg menjalar hangat di hati. Bikin deg-degan tapi tenang dan tentram, nah lho.....bingung kan ??? sama deh !!! Kayaknya off de rekod yah... belum atau engga patutlah dipublish. Yg pasti hikmah yg ada begitu mendalam dan menjadi begitu banyak pemikiran dan kilas balik yg kayaknya aku kudu memikirkan masa depan dan terutama buat diriku sendiri. ( sebelumnya sih i don't care diri sendiri , krn keluarga is number wan ).....Ngerti off de rekod opo ora ??? Di peristiwa kedua ini juga saya dapet tilpun dari rumah kalo ngga usah mudik pas lebaran, mudiknya pas 'H' min 5 aja, kebetulan emang ada reuni keluarga besar di Magelang. So aku manfaatin aja waktu libur itu buat lembur, pikirku sih lumayanlah buat ongkos mudik , bahkan buat pp juga masih sisa lho !!

  • Peristiwa ketiga : Kayaknya ini kejadian yg menyedihkan walopun banyak hikmah yg bisa diambil. Apaan tuh ?? Yakkss.. dompetku ilang, padahal kalo mo dirinci sih ada 9 item disitu yg tentunya penting banget. Tapi gpp -lah.... blom rejeki-ku kali yah ??? Yg pasti karena pada hari itu aku udah rencana mo pulang mudik malemnya. Ngga tau-nya si dompet tersayang malah melayang di sore-nya sehingga pula thn ini kayaknya blom bisa mudik buat sungkem ke keluarga. Sedih kan ??? ngga juga sih.... enjoy aja lgi....Masalahnya kan tetep kudu ngurus surat-surat yg alamatnya di kampung sono.... kudu mudik juga kan ???

  • Peristiwa ke-empat juga ngga kalah heboh. Waktu itu nganter adek-ku co pulang kerumah kontrakan. Dia abis mudik dari kampug halaman tercinta. Oh,iya. Dia ini adek-ku dibawahku persis, terpaut 3 thn.Ceritanya tuh pas di kampung sono dia mo niatan Silaturahmi ke rumah ceweknya ( pdhl sudah aku nasehatin kalo pacaran itu ngga baik buat kesehatan ). Dan ngga taunya disana malah di mintai 'tanggung jawab' alias keluarga yg ce minta dinikahkan sekalian. Jadinya ya aku sempet pusing juga tapi kayaknya justru itu jalan yg baik deh....hanya saja kenapa mintanya sebelum tahun depan yg notabene tinggal satu 1/2 bulan lagi??? Walopun ngga ada apa-2 dibalik persitiwa ini melainkan semata-mata karena keinginan 'calon mertua-nya' dia aja. Gimana coba kalo anda menjadi saya ??? Padahal si kakak ( alias aq hehhe.. ) blom laku juga..... di langkahin dong ??? ngga juga sih.... itu kan kultur aja... ya kan ??? Yaaa... walopun belom final tapi semoga saja semuanya lancar-2 saja, Amin !!!!

  • Peristiwa ke Lima : Kejadian ini sangat mendadak sekali, kemis kemaren ada seorang sahabat yg pagi-2 ngebel kalau beliau sudah ada di terminal Bungurasih. Ternyata setelah itu ada kejadian dimana peristiwa besar sedang menimpa dirinya. Kayaknya ini juga termasuk off de rekod, jadi daku ngga punya hak buat cerita-2 gitu yah... Untuklebih lengkapnya mungkin bisa di klik aja dua link berikut ini.
    Side A
    Side B

    Satu yg pasti, Layout blog ini juga turut bersimpati atas kejadian tsb, sehingga jangan kaget kalok ada istilah baru sebagai " b'HeArt sErIeS " ........ dengan pelaku utama sebagai tersangka seperti yg bisa anda simpulkan.

  • Peristiwa ke-Enam : Alhamdulillah, peristiwa Halal bi Halal warga Cangkrukan berlangsung dengan sukses dengan acara Utama tetep seperti biasa yaitu makan-makan plus syukuran Ulang Tahun-nya mbak Uyet. Terus terang acara ini murni syukuran dan silaturahmi aja sehingga engga ada acara rapat resmi warga Cangkrukan. Jadi yg perlu ditanyakan ialah : Kapan rapat lagi ??? hehhheheee....Ayooo kita galakkan semangat Nyangkruk dengan penuh kebaikan dan kebenaran.
    Oh,iya. Thanks ya buat mbak Dian so kul yg udah dg ikhlas jadi tempat nebengku ke Lokasi Acara...eh, mbak ato dek ya ???? Sorry banget kalo parkirnya agak kerepotan, sebab tukang parkir sejati-nya lagi ngga bertanggung jawab. Thanks juga buat Mas Isa , Oeddin, Andung, Sayipul, Agnis ( warga sipil ),dst ...juga anggota tetap Amek,dB,Gogoz yg udah nyempetin hadir buat acara. Trusss buat yg belom hadir, rugi banged deh yaaa......... sebab habis kenyang terus kaburrrrr........ Oh,iya. Special thanks tuk Mamanya Uyet atas segala kerepotan dan hidangan yg nikmat dan bikin perut ngga muat lagee...hehhehheee.....Sory ya Bu, pisang gorengnya tak angkut semuwa ^_*

  • Peristiwa ke Tujuh : Alhamdulillah akhirnya Surabaya hujan juga !!!

  • Peristiwa ke Delapan : Masih di inget-inget ........ ^_^ .....!!!
  • No comments: