02 March 2008

Di Jogja (2)

Dear Blogger,
saya saat ini lagi survey di daerah babarsari. Sebuah warnet disputaran Univ Atmajaya dkk.
Kesan dan kesan saya di warnet ini cukup baik. Ingat !! CUKUP... dan itu belum menunjukkan sesuatu yg prima. Saya di bilik nomer 3 dan Headphone nya ngga bunyi !! Bayangkan ??? Maka saya mau ngga mau kudu ngikut lagunya operator yg disetel make spiker gede ituhhhh.... trus mousenya juga masih scroll yg kayaknya masih perlu dibersihin karena jalanya mouse ngilyar-nggliyur ( Halah ! ). Kalo komputer siy cukup baik jalanya, ngga keliatan lelet padahal ini Processor Celeron 1.8 dg RAM 256Mb .... monitor masih tabung dan disediakan slot usb ( ngga dimatiin ). Masalah tempat sebenernya mayan nylempit tapi kok rame ya ??? ada 20 komputer disini !! dan 45%nya keisi , jadi omzetnya kupikir lumayan deh. Kecepatan bandwithnya tak ukur make speedtestnya telkomspeedy.com muncul angka 55.7Kbps dgn server Surabaya. Jika make server Jakarta muncul angka 140-180 KBps dan max 510 KBps. Lumayan to ?? Kenyamanan juga standart sih kurasa, nggak wah gt ....... pdhl ditempat laen pada jor-joran dlm pelayanan. Ada yg make sofa, AC super adem, webcam, headphone mahal yg suaranya aduhai.... dsb..dsb ..........
Kesimpulanya, jika permalam kayak gini bisa nih perhari omzetnya 400rban.
At Least,
Saya jadi jiper nih mau membuat warnet , karena saya masih pendatang baru dan mo mulai dari nol puthul ...... apalagi dg dana mepet ....... ehm, piye ya ? the show must go on dunks !!!

No comments: