09 May 2005

Kenangan Lama


----------------------------------------
Waaahh....kalo liat poto dibawah ini....jadi inget pas jaman susah....
( s'bab jaman skarang lebih susah..... :D )
Apapun yg terjadi....Alhamdulillah yaa....


Image hosted by Photobucket.com


To Dede (Alm. )
-------------------
Thanks atas semua kebaikan dan atensi buat teman-teman
semua....sehingga dunia merasa kehilangan saat kau mendahului kami
semua . InsyaAllah.....kita semoga bisa bercanda lagi kelak....!!!
~*~ Kenal Dede emang udah sejak es te em,trutama kls 2 yg lagi 'mokong'2nya,rumah dia di Jokja ( mirip penginapan khusus arek2).....anaknya baik bgt lho....biarpun ce...tapi suka ngegank ma para cowo...lebih sinkron katanya. Kalo pas ada temen yg lagi susah...wwa...tanganya enteng deh....cumann..kalo pas sama-sama kanker...hihihii....lobi utangan masing2......kita juga suka cerita2 banyak hal...palagi co'nya dia emang rata2 kenal baik ma daku semua. ( eh, berapa bolo dw sih yg U pacarin ?? ).....
Inget ngga....waktu rumah U dikeroyok gerombolan bonek??( dlm arti sebenernya)..karna kita2 ada job ke surabaya ?? ampe tidur semalem di stasiun gubeng...???? ( Jadi inget dunkin donutnya lho ...thx ke papamu yg berbaik hati pada org2 terlantar ini)......dan heran-nya....u juga ngikut ke surabaya ???? ngga nyangka ya bisa kumpul di sini(sby)...palagi pas nikah-nya kamu....pas pulang ke sby....satu bus pada kebelet ke Wc smua...pada balapan nyari 'ceding' sak sopir+kernetnya....hehhe.....( aku juga ding !!!)
palagi sampe akhirnya U make jilbab......kita pada kaget lhoo....
ngga diterusin dulu ya....hikss....jadi sedih juga ngingetin kamu.....dst......dst.......rest in peace !!!! Do'a kami selalu menyertaimu......

To Tommy : ... kamu ngga gitu dehh...ya kan ???
--------------------------------------------------------
Inget !!!! Undangan-mu.....sesuatu telah amat sangat menantimu. Aku jadi inget Tom...kisah kamu ngedapetin si dia ..... penuh perjuangan banget ya...salut deh....( off the record .... ) . Kapan kita renang bareng lagi ya ???? kalo perlu...ke kalipagu lagi....brani nerima tantangan ???

To Sugik
------------
Gik, abis merit .... batang hidung U yg berbintang kok ngilang ???? Jadi kangen deh ama teh poci-nya. Palagi di malam penuhh bintang dan lembutnya rembulan....ngamen bersama diatas jemuran kost-nya pak sanuri....biar fales...yg penting kan fals ya...hehhe...( di kostan situ ...ngga ada yg bangun pagi....).

to Mbah Ndog ( yg punya kost )
--------------------------------------
Mbah....thanks atas utang-utangnya.( Kita emang suka ngutang makan ke Embah ). Demikianlah kami selaku anak muda....banyak nakalnya....palagi kalo pas tanggal tua.....hehhehe.....jadi kangen deh ma masakan-nya....
Mbah...makasih juga ya....udah ngerawat aku( pas kena Tipes......padahal waktu itu pas lebaran Idul Fitri...ngga ada org di kost2an....pdhl aku dah ngga kost disitu...)...Kalau emang dah ketemu Jodoh...InsyaAllah....don't worry....tak kenalin kok mbah....... kalo sempet.....ntar juga tak bawain cucu..hehhe.....do'ain dong...
gini-gini, kita kan mbikin mbah awet muda ya mbah ......???
Udah ah....Jangan banyak pikiran ya mbah ... ..

To..yg lain...
---------------
Met menjalani hidup aja deh....abis masih sering k'temu ya ????
Satu-persatu dah nambah ponakan...hikss...penggiinnn....!!!!

Nb. Kita semua memang perantauan, termasuk pas es te em di purwokerto dulu sampe s'karang.....

3 comments:

mitatea said...

lagi teringat kenangan lama nih? biasanya karena teringat seseorang :)

mit@ said...

duew lagi kenangan ama sapa niy mit ckckckck heueueeu met wik en yak *hugz*

Ummi Nida said...

nostalgia indah memang selalu manis untuk dikenang ya foens?:)

dan, semoga membawa banyak hikmah utk melangkah ke depan:)