24 July 2008

tentang Cincin

Saya adalah seorang suami dari seorang istri yg kesemuanya adalah indah bagi saya yg mungkin saja biasa-biasa saja bagi anda.
Saya adalah seorang suami, yg sedang dilanda bunga, menunggu yg pertama merengkuh segala daya dan asa.
Saya adalah seorang suami, yg saya rasa ngga bisa apa-apa, yg ada hanya cinta, untuk semata bersama.
Saya adalah saya, hanya seorang saya yg begitu suka yg biasa-biasa saja dan menolak keluarbiasaaan, kecuali hanya dari Nya.
...terima kasih .... !!! (.... entah untuk apa )

( Sby, date day dear )

Pernah saya ditanya " Mas, udah punya istri ?? tapi kok saya liat gak pernah makai cincin kawin ? " kemudian saya jawab dia " cincin kawin hanyalah fisik, sebagai pengikat dua hati tuk membatasi, sedangkan ikatan sesungguhnya ada di hati.... ya.... cincin itu selalu kupakai dihati dan itu bukti .... bukan janji.... terima kasih telah bertanya!!! " kemudian dia saya tinggal dlm keadaan termangu ......

Quote : Sudahkah cincin anda melingkar dg indah di hati ???? tidak hanya di jari ???

No comments: