14 July 2008

..bukankah.....

Bukankah salah satu tandanya orang yg bersyukur itu adalah tidak merasa kurang...kurang...kuranggg.... ??? kurang ini... kurang itu...kurang begini..kurang begitu ......????
Bukankah hidup akan lebih tentram jika apa yg di dapat sekarang adalah itulah rejeki yg Tuhan berikan kpd kita..... ??? bukanya malah pusing memikirkan kekurangan- kekurangan yg ada karena itu tentu ngga akan ada habisnya ( sepertinya kita sama-sama tahu tapi tak mau tahu ). Sudah punya komputer pengen leptop, sudah punya motor pengen punya mobil, sudah punya mobil pengen punya jet pribadi, sudah punya rumah pengen punya lapangan, sudah punya duit banyak pengen yg segunung, sudah punya ...bla...bla...bla.... owhhhh..... manusia... hai manusia.......
lalu dimanakah letak 'keikhlasan' menjalani hidup yg diberi-Nya ???

1 comment:

moeng said...

tapi kalo menurut buku kuantum ikhlas, justru kita memang harus selalu postitif thinking untuk merasa bisa merai apa yang kita inginkan.. :)
mungkin,.. tergantung gimana si hati menjalaninya kali yaa? klo blm terwujud, gak perlu sedih... klo terwujud, disyukuri dulu baru minta lagi... hehehe..