14 February 2007

Loving day 'n everyday


Setiap hari, disetiap jengkal saat yg ada.... Alhamdulillah hidup saya selalu merasa penuh dengan kasih sayang yg tak terkira. Yaitu sebuah kasih sayang yg takada bandinganya bahkan oleh anda dan siapapun yg lg mencinta, dan oleh sebab itulah saya engga mau membanding-bandingkan kasih sayang yg saya dapat dengan hari ini, sebuah perayaan kasih sayang. Bagi saya , kenapa perlu diarayakan ??? apa kudu ??? oowwhh... mungkin sebagai prasasti pengingat akan makna kasih sayang. Lhah kemudian saya bertanya : " apa bener perlu sebuah perayaan pengingat kasih sayang ?? apa sedemikian parahnyakah sehingga pada lupa adanya kasih sayang disetiap waktunya.... yaitu kasih sayang-Nyalah yg selalu lebih bermakna dari makna kasih sayang apapun yg ada dimuka bumi ini ??"
Atau.... jangan-jangan anda adalah orang yg kurang kasih sayang ?? sehingga membutuhkan suatu tonggak dan lahirnya satu perayaan untuk memperingatinya ??? ( terlepas dari sejarah valentine itu sendiri ).
Atauuuu..... anda adalah orang yg berlebihan kasih dan sayang ??? sehingga bingung membaginya ????
Alangkah indahnya jika kasih sayang yg anda luapkan adalah rejeki bagi para saudara kita yg kebanjiran ?? yg kekurangan ??? yg lagi kena bencana ??? yg tentu saja satu lembar selimut seharga setangkai kembang mawar pink akan lebih berarti bagi mereka ??? Atau satu doz mie yg lebih mengganjal perut kelaparan daripada sebuah bantal yg pink juga ???
Entahlah..... bagaimana anda menyikapinya .... yg pasti kasih sayang harusnya ada setiap hari, disaat dan waktu yg tepat, juga di manusia yg tepat !!!! Bisakah kita menjadi mausia yg tepat ?? tentu saja bisa jika kita memiliki hati dan pikiran yg tepat !!! juga orientasi hidup dan sifat tingkah laku yg tepat !!!!
Walau ngga tepat-tepat amat.... yo jangan melencenglah yawww.....
pokoknya, yg saya setuju ialah bahwa manusia sudah mendapatkan kasih sayang yg wahhhh dariNya setiap hari dan wajib dunks menjaga dan memeliharanya sebaik mungkin, otre ???

"Bukanlah org yg berakal yg dapat membedakan antara yg baik dan buruk, tetapi orang yg berakal ialah yg mampu membedakan antara dua kebaikan dan dua keburukan "( Wiseman )

3 comments:

diditjogja said...

setuju!!!!!!!!
setuju apaan? ya setuju atas semua pertanyaan yg bejibun itu!!
kasih sayang harus dirayakan setiap saat! karna sayang-Nya tak terbatas ruang dan wkatu...*weiss*

balung said...

pokoke aku melu

Ken said...

Sip :P