14 September 2005

Insidentil



Awal muasal Kejadian Bin Insiden
============================
Insiden ialah kejadian yang tiba-tiba, yang tidak pernah diduga maupun diprediksi. Begitu pula halnya dengan kejadian yang menimpa kita dulu ( balung,aku,Alaryx, Uyet ,dB ) yg berniat hati ingin sekedar nyangkruk dan ngopi, ternyata ada insiden yang memalukan...hehhee.... pertama sih makan malam di penyet-an jl Tidar karena ada yg kelaperan,kebetulan juga waktu itu temen kita yg satu ini abis dapet proyekan ngajar dosen ...hehhe...hebat yah !!! abis itu kita rencana mo nyangkruk di warung kopi Jl Kranggan yg rame itu....ternyata betul , sampai parkir sepeda motorpun ngga muat....uuhhff....
Dengan demikian, acara nongrkong dialihkan ke sekitaran Jl Dharmawangsa di deket rumah bu Uyet.
Eh, begitu sampe di perempatan abis PDAM, balung nanya ke saya apakah perlu mampir ke Ameck buat dijemput.... dan balung konfirmasi ke Gozali tapi kayaknya sinyal radak ngga nyambung ( maklum, waktu itu Gozali banyak antena-nya ).....sehingga pula ketika saya ama balung belok ke kanan....Gozaly ilang entah ke negeri mana..... begitu tiba ditempat...eh,bu Uyet ama db juga ngga ada..... mo bel ke Hp juga ngga tau nomere....akhirnya b'dua ama balung ke rumah bu Uyet....dan weladalah tenan,baru ngomong beberapa kecap malah Uyet ngebell...akhirnya kita2 kumpul di rumahnya Uyet.
Sepeda motor juga dengan manisnya parkir disitu...lumayanlah, jalan2 kaki aja nyariin tempat nongkrong.....
dan setiba di tempatpun....ngebell HPnya Gojali ngga bisa2...heran deh....ilang kemana sih tuh anak.
Akhirnya kita2 nongkrong disitu tanpa Gojali...hikss......
Dalam per-nongkrongan itu, terus terang anak2 yg ada ternyata mau menghakimi saya....mereka mau konfrontasi..eh,salah,konsultasi,,,,bukan juga...pokoknya mereka mo nanyain sesuatu masalah dan minta penjelasan tentang 'seseorang' dalam relasionshipnya denganku dan saya ngga bisa ngeless....hikss..hikss....( aseli jadi kayak terdakwa )
Abis itu, kita sih jadi saling ngomongin masalah masing2,saling bertukar-tukaran pendapat, saling diskusi tentang kehidupan di dunia fana yg bukan maya ini....Alhamdulillah...dari acara pertama itu...ternyata banyak pikiran positip yg bisa didapat....banyak hikmah yg bisa digali...dan kayaknya masing2 peserta juga merasa mendapat 'sesuatu' dari acara itu buat menuju kehidupan yg lebih baik...cciieeehh.....
Oh,iya...ada satu hal lagi yg sangat bikin ngga nyaman, para pengamen itu kayaknya dateng tiap 5 menit selama kita nongkrong,,,jadi beli kopi 4 ngamenya besar pasak drpd tiang.....hhuuuu !!!!!
Selanjutnya, istilah Insidentil muncul dan dipopulerkan oleh Balung yg setahu saya belum dipatenkan ke pihak berwajib..... semoga beliau ini sadar akan kepopuleran insidentil ini sehingga segera didaptarke ke HAKI .....
Demikianlah sejarah insidentil yg pertama kali terjadi.
Selanjutnya to continued .....

**Nb. Ternyata Gojali salah denger, dikira kita mo ke Ameck sehingga dari perempatan lampu merah beliau langsung ke warnet Urika yg bahkan batang hidungnya Ameckpun ngga disana..........
track the record <----- 1rst insiden

4 comments:

Anonymous said...

Hey, you have a great blog here! I'm definitely going to bookmark you!

I have a atlanta women seeking women site/blog. It pretty much covers atlanta women seeking women related stuff.

Come and check it out if you get time :-)

john hendra said...

foens...nongkrong di mana nih ceritanya...heheheh
salam

Uyet said...

wakakaka... tapi kan insidentil pertama itu seruw ya pak hihihi :D

so, gimana.. minggu depannya kapan nehh!! :D

-k- said...

Lah, jane ki niat nogkrong po kur mubeng2 karo Balung to??