17 December 2007

Bromo & Bromo



Yg namanya orang sabar , kata pepatah jawa pastilah orang sabar itu subur. Nah, karena sudah dari dulu istri saya udah ngempet pergi ke Bromo dan ngga sempat2 kesana, Alhamdulillah kemaren ada ajakan mendadak kesana. Satu lagi tanda kebaikan Allah kpd hamba-Nya, dimana jika orang yg sabar tu ya subur, juga terhadap keinginan-keinginan yg sudah di do'akan.... ya to ??? Jadi, jangan mentang-mentang belum dikabulkan trus menuduh yg enggak-enggak kpd Sang khalik.... blaen tu !!! Positip thingking aja, kalo memang belum ya karena takdir kita masih belum, dan itulah yg saat itu terbaik buat kita, juga kondisi saat sekarang bagi yg kurang beruntung.....
percayalah.... 3x !!!
Nah, kemudian dilanjutkan dg positip feeling, jangan sampai kita udah positip thingking tapi di dalam hati masi eneg, masih berat, masih belum terima, dsb,dsb,dsb .......
Nah, trek yg kemaren kita lewati kebetulan baru kali ini saya lalui, yaitu melewati daerah pakis,malang trus NangkaJajar pasuruan. fyuhhhh........ sangar bo !! ada jalan keriting naek turun bahkan ada puteran yg lebih dari 90 derajat .... sampe mobil kudu mundur-mundur dulu buat belok. Para manusia yg ngga biasa naek bus pasti pada mabok karena belokan2 yg super tajam plus tanjakan dan turunan yg super curam. Suerrr dehhh, sungguh medan yg sangat menantang, tapi jangan coba-2 bagi yg blum lihai karena jurang disisi sudah menanti, sedangkan tanah longsor di sisi satunya.... ( karena pulangnya hujan mengguyur je ).
Toh, itu semua tidak menghalangi semangat peserta tuk narsis bersama dan bareng -bareng, bahkan ada yg sampe muka-nya merah padam tapi tetep pada gaya... cieehhh.......








4 comments:

ken said...

Kok foto yg dipuncak gak diuploadddddddddd???????????????

aroengbinang said...

weh, sudah lama banget pengen banget naik ke bromo tapi sampai sekarang belum kesampaian juga... moga2 tahun depan bisa treking di sana sambil mentakjubi alam pegunungan, salam.

tyka said...

trakhir ke bromo udah lama bangged. jaman SMA. dan ga pengen lagi. dingin bangged soalnya disana, hehehe...

perdamaian itu Indah said...

cak how are u ?

hem kok ga ngejak2 aq ng bromo...hiks...hiks...

sorry ki nembe iso muncul di dunia maya maneh...

maklum melu cino dadine ga iso dolan2...hehehhehehehe

miss u all